SATE PADANG ASLI - UDA WIN - Cerita Lemaknyo - Indonesia Food and Travel Blogger

Cerita Lemaknyo - Indonesia Food and Travel Blogger

BLOGGER & VLOGGER PALEMBANG YANG MEMBERIKAN INFORMASI JAJANAN, MAKANAN, DAN KULINER KOTA PALEMBANG TERUPDATE

Tuesday, February 11, 2020

SATE PADANG ASLI - UDA WIN

KHAS PADANG TAPI BUKAN NASI PADANG - SATE PADANG ASLI UDA WIN


Hallo teman teman, ini tulisan pertama di blog baru kita Cerita Lemaknyo. Tapi masih bingung mau nulis apa disini, untuk sementara mungkin akan di isi info kuliner favorit tim Lemaknyo. Mungkin teman teman ada saran sebaiknya diisi apa blog ini, bisa tinggalin komentar di bawah ya.. Terima kasih sebelumnya dan semoga bisa rutin menulis blog disini.

Kenalin nih makanan legendaris kota Palembang yang berada di daerah Jl. Kapten A, Rivai No. 1179, Palembang. Ini makanan asli khas kota Padang yang telah berjualan cukup lama di kota Palembang, tapi mereka gak jual nasi padang!

Jadi disini mereka cuma menjual 3 macam menu yaitu SATE PADANG, NASI GORENG PADANG, dan SOTO PADANG. yang merupakan resep keluarga khas minang. Gak banyak cerita lagi yang pasti semuanya enak enak, wajib teman teman cobain. Untuk review lengkapnya ada di video berikut ini ya. 

Video Review Sate Padang Asli Uda Win on Youtube

udah di tonton videonya? jangan lupa di like kalau suka dan tinggalin komentar apa aja di videonya baik saran keritik maupun tujuan kuliner berikutnya..
nah berikut ini penampakan foto fotonya no filter no edit. Gak lupa di bagian bawah ada link link penting buat yang suka kepo kepo.


Semoga tulisan ini dapat bermanfaat, Lemaknyo #dakmaenmaen


Sate Padang Asli Uda Win :
WebsiteGMaps 

Talent :
Flo

Youtube Playlist :
Makanan LegendarisKuliner NusantaraKuliner Palembang 

Follow Us :
YoutubeInstagramFacebookDirectory


1 comment: